Minggu, 16 Oktober 2011

Different.....?!?! yakin...?!?!
Apa yang berbeda kali ini? Rupanya karena kegiatan ini tidak akan dijumpai di sekolah yang lain. Kegiatan ini bernama "Pengukuhan Gabungan Ekstrakurikuler 2011". Kegiatan yang diketuai oleh Muhammad Ridwan ini adalah kegiatan penerimaan anggota Ekstrakurikuler yang ada di SMA Negeri 1 Warungkondang. Jumlah Ekskul-nya ada 6 (enam), yaitu : Olahraga, Paskibra, Pramuka, PMR, Kesenian, dan Rohis Nurul Ilmi.
Pengukuhan Gabungan Ekstrakurikuler tahun ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 2 Oktober 2011 (mirip persami di pramuka ya? he.he...).
Kegiatan ini berjalan dengan sangat sukses! Terbukti dari wajah-wajah para peserta pada saat upacara penutupan, masih tetap terlihat semangat dan tersenyum... (mungkin dikiranya hari senin-nya ga upacara bendera karena sudah kemping,, padahal tidak,, upacara mah wajib..dan tetap ada..he.he) Kegiatan sukses karena seluruh Panitia yang juga di bawah naungan OSIS bekerja dengan begitu semangat dann bertanggungjawab, pun didukung pula oleh para Pembina dari tiap Ekskul yang dengan setia membimbing dari awal sampai selesai.
terimakasih atas sumbangsih semuanya. mudah-mudahan kegiatan ini menjadi acuan untuk kegiatan lainnya.
 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar