Minggu, 16 Oktober 2011

LKBB-KODIM

Dalam rangka ulang tahun TNI, KODIM 0608 Cianjur kembali mengadakan lomba. Adapun mata-lomba yang dipertandingkan yaitu Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), Lomba Pengibaran Bendera (LPB), dan Lomba Paduan Suara.
Lomba mulanya dijadwalkan mulai tanggal 28 hingga 30 September 2011, namun karena berbagai kendala teknis, waktu pelaksanaan lomba pun bertambah dua hari, hingga baru bisa selesai hari Minggu tanggal 2 Oktober 2011.
Salah satu Lomba yang paling banyak diikuti yaitu Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), peserta-nya pun bukan sedikit, mencapai 48 sekolah.
Yang menarik dari LKBB sehingga banyak banyak sekolah yang berpartisipasi adalah_ gerakan yang dilombakan. Gerakan yang dilombakan adalah gerakan murni. Padahal selama ini ada juga lomba2 baris-berbaris yang lebih mengedepankan variasi, alhasil banyak gerakan-gerakan yang sudah sering dilakukan sehingga dianggap biasa, padahal sudah bukan murni lagi.
Untuk itulah setiap Koramil dihimbau untuk mengirimkan perwakilan daerahnya dalam lomba ini. Lalu muncullah seloroh "Kalau gerakan-gerakan dari peserta jelek, yang disalahkan pertama kali adalah Danramil-nya".
Waaaah..... prolog-nya kepanjangan nih..  yang pasti PASKIBRA SMA N 1 Warungkondang juga turut berpartisipasi dalam lomba yang cukup bergengsi ini.

Berikut anak-anak PASKIBRA, Pembina, Ketua OSIS, Pelatih, dan dari Koramil di sela-sela lomba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar